Skip to content
Menu
karier

Come, Create Your Future with Us

Temukan berbagai informasi kesempatan berkarier di Pt. Pabrik Rak Indonesia

Follow Kami

untuk mendapatkan update 

Bergabung Bersama Kami di Pabrik Rak Indonesia

Pabrik Rak Indonesia adalah perusahaan manufaktur rak gudang terpercaya di Indonesia. Kami terus berkembang pesat dan membuka peluang karier bagi kamu yang ingin bertumbuh, belajar, dan memberikan kontribusi nyata.

Graphic Designer (URGENT)

  • Job description

    • Membuat berbagai desain grafis untuk advertising, promosi, dan publikasi yang akan dirilis baik di media offline maupun sosial media
    • Menggunakan graphic software dalam penyelesaian tugas-tugas
      Mempersiapkan dan merancang ilustrasi dalam bentuk draf kasar sesuai dengan spesifikasi yang diminta.
    • Menjalankan pembuatan desain sistem.
      Membuat desain yang informatif dan komunikatif.
    • Melakukan riset untuk menghasilkan ide-ide dan mengembangkan desain interaktif.

    Kualifikasi :
    – Pria/wanita Usia minimal 22-28 tahun
    – Memiliki kemampuan desain grafis yang kuat dan kreatif.
    – Menguasai software desain seperti Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, CorelDRAW, dan tools desain lainnya.
    – Menguasai software editing videografi seperti adobe premiere, adobe after efect, dan capcut dekstop
    – Mampu membuat desain untuk berbagai kebutuhan, termasuk media sosial, poster, logo, packaging, banner dan materi promosi lainnya.
    – Memiliki portofolio desain yang dapat menunjukkan hasil karya sebelumnya.
    – Memahami prinsip-prinsip desain seperti tipografi, warna dan layout.
    – Memiliki pemahaman tentang tren desain terkini dan kreativitas tinggi.
    – Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang desain grafis (fresh graduate dengan portofolio yang kuat juga dipertimbangkan).

Social Media Specialist

  • Job description

    • Berinovasi untuk menghasilkan content plan & caption yang menarik secara visual untuk website & platform digital (Instagram, Facebook, Twitter, TikTok & YouTube dll) serta mengikuti trend media sosial khususnya industri & manufaktur
    • Membuat & mengedit flyer serta video desain singkat secara efisien & efektif menggunakan aplikasi editing
    • Memantau, menganalisis kinerja konten & laporan statistik di media sosial termasuk trend & isu terkini di media sosial tentang dunia rak supermarket & rak gudang
    • Bertanggung jawab untuk mengembangkan konsep design & produksi konten digital untuk mendukung strategi pemasaran & branding perusahaan
    • Menghasilkan ide & konsep desain, membuat dokumentasi & memvisualisasikannya dengan baik, untuk kebutuhan event, promo & digital marketing

    Kualifikasi Pekerjaan
    Wanita, usia 22-30 tahun
    – Pendidikan minimal S1 Desain Komunikasi Visual / S1 Komunikasi atau bidang terkait
    – Berpengalaman dibidang yang sama minimal 2 (dua) tahun terutama di industri dan manufaktur rak supermarket & rak gudang
    * Berpengalaman dalam fotografi & videografi menggunakan DSLR atau kamera mirrorless, termasuk pengelolaan pencahayaan & komposisi
    * Berpengalaman menjadi KOL (Key Opinion Leader) & membuat konten untuk platform media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, TikTok & YouTube
    * Menguasai software editing video seperti Adobe Premiere Pro, CapCut Pro, atau DaVinci Resolve, serta memiliki dasar motion graphics dengan After Effects
    * Memiliki jiwa seni & memahami konsep branding
    * Terbuka terhadap feedback serta memiliki wawasan baru akan perkembangan audiens yang selalu berubah sewaktu-waktu (mengikuti perkembangan seni & desain)
    * Menguasai bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
    * Inovatif, proaktif, kreatif & percaya diri
    * Detail, terbiasa dengan deadline, memiliki loyalitas kerja & mampu bekerja keras secara mandiri maupun tim
    * Tidak sedang menempuh pendidikan, baik formal maupun informal
    * Lamaran WAJIB disertai dengan portfolio yang pernah dibuat & relevan dengan posisi ini

Marketing Manager – (URGENT)

  • Job description

    Kami mencari seorang Marketing Manager yang berpengalaman, visioner, dan memiliki kemampuan kepemimpinan kuat untuk memimpin strategi pemasaran nasional. Posisi ini bertanggung jawab dalam merancang dan mengeksekusi strategi pemasaran untuk mendorong pertumbuhan omzet, memperluas jaringan pasar, serta mengelola tim pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia.

    Tanggung Jawab Utama:

    1. Menyusun dan menjalankan strategi pemasaran online & offline.

    2. Memimpin, mengarahkan, dan mengevaluasi kinerja tim marketing.

    3. Mencapai target omzet sesuai KPI perusahaan.

    4. Mengembangkan relasi bisnis dan memperluas jaringan pemasaran.

    5. Menganalisis data pasar dan tren konsumen untuk pengambilan keputusan.

    6. Menyusun ide kreatif dan inisiatif promosi yang efektif.

    7. Menjaga komunikasi dan koordinasi lintas divisi serta pihak eksternal.

    8. Bertanggung jawab atas seluruh kegiatan branding dan positioning perusahaan.

    Kualifikasi:

    1. Minimal 3 tahun pengalaman sebagai Marketing Manager.

    2. Memiliki pemahaman mendalam tentang strategi pemasaran digital dan konvensional.

    3. Mampu membangun serta mengelola tim marketing nasional.

    4. Berorientasi pada pencapaian target dan pertumbuhan omzet.

    5. Memiliki kemampuan leadership, komunikasi, negosiasi, dan presentasi yang baik.

    6. Wajib memiliki database aktif pembeli dan tim marketing (anak buah) di berbagai wilayah Indonesia.

    7. Wajib memiliki SIM A dan bersedia melakukan perjalanan dinas ke berbagai kota.

    8. Berpikir strategis, analitis, dan mampu bekerja di bawah tekanan.

Staff Accounting & Tax – (URGENT)